Refreshing di Camping Lembah Umbul Sidomukti


Foto : Instagram @umbul.sidomukti

Kawasan wisata Umbul Sidomukti yang berlokasi di Desa Sidomukti, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang tidak hanya menawarkan pemandangan keindahan alam dengan fasilitas renang serta permainan outbound. Suasana dingin di Umbul Sidomukti yang berlokasi di lereng Gunung Ungaran ini juga sangat cocok dijadikan tempat tujuan buat refreshing alias penyegaran. Masih banyak fasilitas kawasan wisata itu, salah satunya Camping Lembah.

Bagi pecinta alam, Camping Lembah ini sesekali bisa dijadikan tempat untuk bersantai atau merasakan sensasi yang berbeda. Rutinitas keseharian di rumah bisa saja membuat seseorang akan jenuh, maka aktivitas kemah ini bisa menjadi solusinya. Banyak hal yang bisa dinikmati, seperti merasakan sensasi kemah di lereng pegunungan, suasana dingin, keheningan malam, serta hawa udara yang sejuh dan menyehatkan.


Foto : Brosur Camping Lembah


Tak ada salahnya, kalau Anda bosan menginap di hotel, bisa merasakan fasilitas Camping Lembah. Pengelola wisata Umbul Sidomukti menyediakan sejumlah paket seperti Camping Perusahaan, Camping Pelajar, Camping Spesial dengan harga bervariasi sesuai ketentuan berlaku. Misalnya, paket Camping Perusahaan ini biayanya Rp 90 ribu/ orang dengan minimalnya 20 orang. Camping Pelajar diperuntukkan bagi siswa SD, SMP, SMA sederajat seharga Rp 60 ribu/ orang, dengan minimalnya 30 orang.

Foto : Instagram @umbul.sidomukti

Biaya itu termasuk fasilitas tiket Camping, tenda, toilet, makan sekali, penerangan, matras, serta api unggun. Khususnya Reguler Camping, tiketnya Rp 30 ribu/ orang minimalnya 10 orang. Ada juga Tenda Panggung yang bisa dipesan buat empat orang. Adapun, aktivitas yang bisa dilaksanakan dalam Camping Lembah itu bermacam-macam, seperti api unggun, diskusi outdoor, sunrise attack, hill walking, cooking together, berenang di akhir senja, games di pagi hari. Kemudian, melihat aktiviatas bertani, foto hunting, serta menikmati alam. (JB)

#wisata #umbulsidomukti #plesiran #kemah #pemandanganalam #lerenggunung #refreshing

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resto Makanan Jepang Kakkoi, Makan Sepuasnya, Sampai Tersisa Kena Denda

Yayasan Cinta Kasih Bangsa, Membina Ribuan Eks Narapidana dan Pecandu Narkoba