16 Tim PUBG Ini Wakil Indonesia ke Asia Pasific Predator League 2019

Sebanyak 16 tim game Player Unknown's Battleground (PUBG) akan mengikuti babak final Asia Pasific Predator League 2019 di Bangkok, Thailand. Turnamen game kelas dunia terbesar di Asia Pasifik persembahan Acer yang akan diikuti perwakilan dari 12 negara ini menyediakan total prize pool senilai USD 400.000 atau sekitar Rp 6 miliar. Meski tergolong baru, namun game PUBG sudah mulai merambah tahap kompetisi eSport di berbagai belahan dunia.

Keenam belas tim PUBG itu ialah Boom.ID (hasil kualifikasi di iCafe /warnet game WCG Bekasi), Astaga Gaming (iCafe Medan), Aerowolf.T7 (Khronos Bandung), Aerowolf.T8 (Highgrounds Jakarta), Alter Ego (TNC Kemanggisan), Ghost Alliance Piff (Skyland Yogyakarta), Ghost Alliance Ayres (3Kingdoms Surabaya), Existency (Skyland Semarang), Kocak Koplak (Hardcore Malang), Xgate (Manscave Blitar), Royal Esport (GIX Makassar), Louvre Emporium (Hans Pro Palembang), Victim Reality (PG Barracx Jakarta), U2G (Skynet Karawang), Rival (Pondok Gaming Tanggerang), dan Pixel Geim.mi (Magnet Samarinda).


Mereka tim yang lolos babak kualifikasi sejak November 2018 di 16 iCafe di 14 kota di Indonesia. 16 tim tersebut juga masih akan melanjutkan pertandingan babak final pada tanggal 25-27 Januari 2019 di Jakarta. Selain itu, delapan tim DOTA 2 terbaik juga akan berlaga babak final pada Asia Pasific Predator League 2019. DOTA 2, ini permainan arena pertarungan daring multipemain dan merupakan sekuel dari Defense of the Ancients mod pada Warcraft 3.

Delapan tim DOTA ialah Alter Ego, Boom.Id, Rex Regum Qeon, PG Barracx, Evos, Aura, The Prime, dan Hans Pro Gaming.



Penyelenggaraan turnamen game itu bentuk komitmen Acer menggali talenta eSports tanah air. (SS)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resto Makanan Jepang Kakkoi, Makan Sepuasnya, Sampai Tersisa Kena Denda

Yayasan Cinta Kasih Bangsa, Membina Ribuan Eks Narapidana dan Pecandu Narkoba

Refreshing di Camping Lembah Umbul Sidomukti